Home » » Asal Usul Munculnya OS Android

Asal Usul Munculnya OS Android

Hallo Sobat tekno, penasaran enggak? Bagaimana sih narasi peristiwa munculnya Android? Dalam artikel kali ini, aku bakal mengulas peristiwa munculnya Android dengan cara sekilas. Apaan sih Android itu? Makhluk apakah itu? Dulu siapakah yg membuat Android perdana kali? Tahukah sobat-sobat Droider perkembangan version Android dari A hingga Z? Sekilas pertanyaan ini amat biasa, namun bagi Droider mania ini merupakan pertanyaan mutlak lantaran kemunculan Android di jaman kini teramat demikian dahsyat maka generasi mobile phone yg dulu-dulu, ingin tidak ingin mereka mengikuti perubahan OS Android dari diwaktu ke ketika. 

Asal Usul Munculnya OS Android

Butuh sobat Droider ketahui, Android merupakan satu buah piranti lunak berbasis linux yg didesain kusus sedemikian rupa buat generasi gadget jaman sekarang ini seperti ponsel pintar, smartwatch, dan juga TAB alias Pc Tablet. 

Dulu siapakah yg sudah membuat Android? Silahkan kita kupas histori munculnya Android Android Inc. didirikan di California, tepatnya di kota Palo Alto kepada bln Oktober 2003 oleh Andy Rubin ( pendiri Danger), Rich Miner (pendiri Wildfire Communications Inc.), Nick Sears (mantan karyawan VP T-Mobile), and Chris White (Kepala Rancangan plus Pengembangan interface WebTV). Kepada th thn 2005, perusahaan raksasa search engine Google membeli/mengakusisi saham perusahaan Android tersebut. dari sinilah sejak mulai berkembang OS Android jadi Gede, lebih-lebih disokong dana yg gede oleh Google. mantapppp… 

Hasilnya, Android saat ini berkembang teramat pesat melintasi pesaing-pesaingnya. di mana dgn adanya ponsel pintar OS Android, para pemakai ponsel berbasis symbian, windows phone, blackberry kini tidak sedikit berubah ke OS Android, bahkan telephone seluler Blackberry and Nokia yang di beli oleh Microsoft Handphone Pintar mereka ada yang memanfaatkan OS android, hebat sekali kan. 

Nah, begitulah sobat-sobat Droider sekilas berkaitan berkenaan peristiwa munculnya Android yg waktu ini jadi raja OS handphone pintar di seluruhnya dunia yg saat ini berkompetisi dgn Iphone. 

Di posting-an berikutnya, aku bakal bahas generasi ke generasi mula-mula munculnya OS Android dari A hingga Z, pula tidak lupa informasi lebih kurang game Android yg seru, penerapan yg berguna, petunjuk serta cara kurang lebih Android, dll. Ikuti tetap informasinya ya sobbat.
Thanks for reading Asal Usul Munculnya OS Android

Newest
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar