Home » , » Cara Mengatasi Error Clash Of Clans Force Close saat Menekan Setting

Cara Mengatasi Error Clash Of Clans Force Close saat Menekan Setting

Cara Mengatasi Error COC Force Close saat Menekan Setting - Mengingat android telah tentu tidak asing lagi bersama kata games. dalam piranti android telah tidak sedikit games yg teramat ternama. misalnya clash of clans, let's get rich & lain lain. games clan of clans adalah salah satu games yg paling digemari para kastemer android. oleh lantaran itu game tersebut amat sangat ternama di kalangan gamers. 

Cara Mengatasi Error Clash Of Clans Force Close saat Menekan Setting

Kepada pembaruan games clash of clans paling baru, supercell memberikan bahasa indonesia buat para gamers indonesia yg baru mendownload games tersebut. hal tersebut menjadikan games tersebut kurang menarik. dikarenakan bila memakai bahasa indonesia di games tersebut sehingga kita tak dapat melaksanakan challenge bersama anggota clan lain, tidak cuma itu kita serta tak mampu terhubung setting di games tersebut. sungguh tak nyaman bukan ? lebih-lebih utk kalian yg main dgn memanfaatkan tidak sedikit akun clash of clans, telah tentu tak sanggup lagi memakai tidak sedikit akun bukan ? 

Dalam artikel ini aku bakal menciptakan arahan kiat mengubah bahasa indonesia jadi bahasa inggris bersama amat enteng. " bagaimanakah caranya, kan tak mampu masuk ke menu setting kang ? " Caranya gampang ko silakan mari simak dgn baik. 

Kepada gambar di atas menunjukan loading and games clash of clans berbahasa indonesia. mari zoom gambar tersebut and perhatikan di dalam games tersebut telah amat terang memanfaatkan bahasa indonesia. seperti yg telah aku katakan di atas, jikalau memakai bahasa indonesia games ini tak sanggup masuk ke dalam setting, pasti mengganggu para gamers yg memanfaatkan tidak sedikit akun di dalam 1 piranti & merugikan kita pun sebab tak dapat laksanakan latihan serang menyerang bersama sesama anggota clans. 

Dengan Cara Apa trik mengatasi masalah tersebut ?? 

Caranya lumayan enteng sob secara hapus data and pindai bahasa. buat para master tentu telah mengerti hehehe. buat para newbie atau utk kalian yg belum mengerti apa maksudnya silakan ikuti langkah langkah nya dibawah! 

1. Masuk ke dalam pengaturan. 
2. Cari menu Aplikasi/Apk. 
3. Klik terhadap games Clash of Clans. 
4. Hapus data yg ada di bidang bawah. 
5. Kembali ke menu pengaturan. 
6. Scroll ke bawah, cari menu Bahasa & input.


7. Tap kepada bidang Bahasa. 
8. Cari bahasa English. 
9. Masuk ke dalam games Clash of Clans. 

Sekaraang ikuti saja panduan awal clash of clans atau dapat serentak klik klik sign in aja dulu memilih akun clash of clans kalian sehingga bakal mucul pop up klik saja Load. nah penampilan clash of clans kalian telah bahasa english saat ini sobat mampu jalankan challange dgn anggota clans & serta sanggup memanfaatkan akun tidak sedikit lagi. Selamat menikmati sob! 

Note : "setelah selesai step di atas, sobat dapat kembali memanfaatkan bahasa indonesia di piranti sobat tidak dengan mengubah bahasa di games clans of clans tersebut."
Thanks for reading Cara Mengatasi Error Clash Of Clans Force Close saat Menekan Setting

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar