Home » » Cara Mencegah Factory Reset pada Perangkat LG

Cara Mencegah Factory Reset pada Perangkat LG

Google memperkenalkan ukuran keamanan pabrik FRP perlindungan ulang baru di Android 5.0 Lollipop. FRP amat menolong buat mengamankan data Kamu kepada piranti dalam kasus apabila mendapat melakukan pencurian. Bila piranti Kamu dicuri, pencuri yg pertama-tama dapat menghapus seluruh data pembeli kepada piranti utk dijual atau menggunakannya sendiri.


Namun dirinya tidak mau sanggup jalankan reset pabrik dari pengaturan & percaya dirinya dapat berangkat buat opsi pemulihan saham utk ini, namun bahkan seandainya beliau sukses lakukan factory reset beliau masih tak dapat bisa memanfaatkan piranti dikarenakan piranti dapat meminta buat memasukkan akun Google & kata sandi terkait bersama piranti dan itulah yg berarti FRP, Berkat Google. 

Waktu Ini Kamu seluruhnya tentu bertanya-tanya apa gunanya artikel ini menjadi di sini yaitu, dengan cara apa kalau Kamu sendiri lupa akun dan kata sandi Google Kamu. Janganlah khawatir kami mempunyai solusi utk masalah ini, bila Kamu memanfaatkan piranti LG Kamu mampu mengabaikan FRP ini dgn jalankan langkah-langkah yg dijelaskan di bawah. 

Namun sebelum itu 

Pastikan piranti Kamu membuka dgn jaringan WiFi & serta dibebankan diatas 60%. 
Backup seluruhnya data Kamu. 
Bypass Factory Reset Protection kepada piranti LG 

1. Pertama-tama booting piranti Kamu ke recovery mode buat melaksanakan reset pabrik. 
2. Piranti Kamu bakal mengaktifkan mengikuti setup wizard, tekan "aksesibilitas" buat membuka menu. 
3. Dalam aksesibilitas menu turn on 'akses saklar'. Berangkat ke pengaturan kini & di keran bawah "gambaran combo kunci" dulu tekan tombol volume bawah & tombol gambaran kombinasi beralih saat ini. 
4. Tekan kembali tombol buat kembali ke menu penting, di sini ketuk visi> TalkBack> pengaturan. Dalam pengaturan buka kebijakan privasi & ini bakal meluncurkan internet. 
5. Tekan Google & memanfaatkan search bar buat bertolak ke www.rootjunkydl.com & ada ketuk Apps dari menu. 
6. Cari "samsung.bypass.google.verify.apk" & unduh. 
Sesudah men-download tombol buat ikhtisar & selanjutnya tekan ganda jendela tekan Volume bawah, saat ini Kamu akan terhubung file manager. 
7. Arahkan ke file apk yg baru saja unduh & tekan utk menginstal, meluncurkan penerapan & Kamu berada di pengaturan telephone sekarang ini. 
8. Terhadap menu Settings berangkat ke "Pengguna" & tekan meneruskan kastemer baru memasukkan akun Google. 
9. Sekarang Ini Kamu memasukkan piranti Kamu yang merupakan pembeli tamu. 
10. Sekali lagi masuk ke setting> Customer & di sini berubah ke pemilik. 

Itu FRP sudah dilewati. Credit buat kiat ini bermanfaat Root berkualitas rendah & sekarang ini Kamu akan mengatur ulang piranti Kamu atau jalankan apapun yg Kamu inginkan tidak dengan khawatir berkaitan Pabrik ulang perlindungan. Sharing dgn kawan-kawan Kamu & pastikan kala Kamu janganlah lupa akun Google Kamu.
Thanks for reading Cara Mencegah Factory Reset pada Perangkat LG

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar