Home » » Produk VR Virtual Reality Xiaomi akan Segera di Rilis

Produk VR Virtual Reality Xiaomi akan Segera di Rilis

Perusahaan gadget dari Cina bernama Xiaomi, tampaknya senantiasa berani mengembangkan produknya. Kali ini, Xiaomi mulai sejak beradu menciptakan product Virtual Reality yg bernama Mi VR Play. Virtual Reality sekarang ini tampaknya benar-benar telah populer di semua dunia. Bahkan, telah tidak sedikit di merilis di beraneka negeri termasuk juga Indonesia. Menjadi, menurutku menciptakan Virtual Reality bukanlah aspek yg salah utk Xiaomi. 

Rancangan model


Produk VR Virtual Reality Xiaomi

Masalah wujud, Xiaomi mempunyai rancangan yg amat sangat sederhana plus ringan. Berbentuk kotak tak terlampaui agung juga terdapat dua ventilasi di sektor depan. Ukuran yg kompatibel dgn Mi VR Play berkisar dari 4.7 inch-5.7 inch. 

Bahan yg di pakai Xiaomi dalam menciptakan VR merupakan kain lyrac, maka nyaman diperlukan. Bahan yg di pakai benar-benar tak semewah Oculus Rift atau HTC Vive dan pastinya terlihat tidak serupa dgn VR nomor satu murah Google Cardboard yg memakai kardus juga sebagai bahannya, namun Mi VR Play nyaman di gunakan. 

Cara meletakkan and mengunci handphone pintar kamu ke dalam VR serta lumayan berlainan bersama para pesaingnya, yakni bersama resleting yg enteng di pakai dan tak rumit. Aku percaya kamu tentu tidak jarang memanfaatkan resleting bukan? 

Utk mengkontrol smartphonemu, terdapat tombol di sektor atas VR yg terbuat dari bahan metal. Lensa yg anda pakai telah anti refleksi, menjadi kamu mampu main bersama Mi VR Play bersama lebih aman & tak merusak mata. Namun bila kamu main terlampaui lama, pastinya konsisten saja jelek. 

Tanggal launcing serta harga


Tanggal launcing Mi VR Play belum ketahuan dengan cara tentu. Namun, barangkali Mi VR Play tak lama lagi dapat di launcing. Menjadi, jangan sampai khawatir. Utk masalah harga pula belum didapati dengan cara tentu. Bisa Jadi harga Mi VR Play bakal lebih murah di banding harga dari para pesaingnya. 

Xiaomi sudah terhubung pendaftaran buat peserta yg mau menguji mencoba version beta. Akhirnya, terdapat satu juta orang yg mau mendaftar dalam tempo 8 jam. Namun Xiaomi cuma bakal pilih puluhan ribu orang. Utk peserta yg beruntung and terpilih dalam uji cobalah Mi VR Play cuma di kenakan budget 1 RMB ($0.15 / Rupiah.2000)
Thanks for reading Produk VR Virtual Reality Xiaomi akan Segera di Rilis

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar